Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Target Triangle sudah Tercapai…

85

Selamat siang..

Masih ingatkah anda tentang ulasan kami mengenai Triangle pada IHSG? Dalam ulasan yang berjudul ‘Konsep ABAB dan BABA dalam sebuah Triangle’, kami menyebutkan bahwa pada saat itu, IHSG telah menembus resisten dari triangle dan memiliki peluang untuk bergerak naik hingga kisaran 2480 – 2520.

So.. as for today, IHSG telah sempat mencapai titik tertinggi di level 2482 yang berarti TARGET TRIANGLE TELAH TERCAPAI.

Kemana IHSG selanjutnya?  Apakah masih akan terus bergerak naik atau malah konsolidasi?  Ikuti terus ulasan kami pada weblog ini.

Happy trading, semoga untung!!!

Perencana Trading

2 Comments
  1. emil says

    Thanks Pak utk ulasannya ….Sangat bermanfaat bagi saya yg Newbie..Artinya , potensi naik turun IHSG skrg 50:50 ?

    1. Perencana Trading says

      Betul bung…

      Ketika terdapat potensi kenaikan atau penurunan yang kita dapat dari sebuah price pattern maka bisa dikatakan harga tengah berada dalam sebuah jalan yang lurus, yang akan membawa kita ke suatu level tertentu. Potensi pergerakannya juga menjadi tidak 50:50 lagi karena akan cenderung untuk bergerak menuju arah tertentu. Akan tetapi, ketika suatu target teknikal pergerakan harga sudah tercapai, berarti harga sudah mencapai sebuah ‘perempatan’. Kans pergerakan harga untuk bergerak naik atau turun sudah kembali menjadi sama (50:50)

      Semoga menjawab pertanyaan anda.
      Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.