Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Gold Hunt Anyone?*

126

Selamat siang…

Pertama-tama saya mau menyampaikan kata maaf.  Maaf karena saya terlambat menyadari bahwa harga Emas sudah menembus rekornya.  Harga emas sudah berada diatas rekor sebelumnya US$1032 per troy ounce. Dari pernyataan saya sebelumnya:

“Harga emas sudah mampu menembus resisten di US$1006.  Konsolidasi harga emas selama Februari – Agustus terlihat berbentuk triangle.  Penembusan atas resisten 970 pada awal Semptember lalu, memiliki potensi kenaikan hingga kisaran 1100 – 1150.  Masih ada resisten dari rekor harga di US$1032 sih, tapi, jika harga mengejar target triangle dan berhasil menembus rekor harga di US$1032, maka akan terbuka juga potensi penguatan hingga US$1200 – US$1250.”

Harga emas terlihat sudah comfortable diatas rekor harganya.. sudah dua hari…  Sudahkan anda siap menghadapi kenaikan harga Emas?  Saya sih..sudah punya ANTM biar sedikit.. (agak takut sama IHSG-nya soale..).

Happy trading, semoga untung!!!

Perencana Trading
*bacalah dulu halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini… Terima kasih.

**Saya sih bukan nggak ngerti apa-apa perkara fundamental ANTM.  Tapi.. tahukah anda bahwa meski Emas hanya merupakan (sekitar) 10% total volume produksi, pendapatan dari emas ini bisa mencapai lebih dari 50% pendapatan ANTM?  Kalau harga emas masih bisa naik lebih dari 10% lagi.. apa nggak banyak analis fundamental yang berubah jadi bullish tuh?

Leave A Reply

Your email address will not be published.