15.45*

17

Selamat sore…

Bingung.

Harga komoditas masih melambung.  IHSG malah melempem.  Yang tertekan adalah saham-saham terkait suku bunga.  Ada dua hal yang kemungkinan menjadi terdakwa:  investor asing tidak suka perkembangan pembentukan kabinet atau bisa jadi kekhawatiran orang akan inflasi pasca kenaikan harga LPG.  Bisa juga tiga kalau kita memasukkan faktor bursa regional.  Tapi sepertinya masalahnya bukan itu.

Anyway… IHSG baru memberikan signal negatif jika ditutup dibawah 2506… which is.. sampai 15.24 sore hari ini, dimana posisi IHSG masih berkutat di sekitar 2.504-2.505.  Ini artinya: IHSG masih bisa ditutup diatas suport.  Posisi penutupan IHSG sore hari ini, kemungkinan besar masih belum akan memberikan signal negatif.

Kita lihat Senin deh.. seperti apa.  Sejauh ini, hanya BBRI dan BBCA yang masih menunjukkan potensi penurunan lanjutan karena berpotensi ditutup dibawah suport (BBRI suport di 8000, dan BBCA suport di 4725).  Selebihnya.. terlihat masih bertahan diatas suportnya.  Tapi, karena posisi IHSG sepertinya masih akan ditutup diatas suport, posisi jual juga berasa ‘nanggung’.

Sementara itu dulu dari saya…

Happy trading, semoga untung!!!

Perencana Trading.

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.