Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Orang Amerika memang gila statistik…

67

Tahu nggak…  Orang Amerika.. memang gila statistik.. kalau anda melihat Rasmussen Report misalnya.. ini dihitung, itu dikalkulasi, kemungkinannya berapa.. probabilitasnya gimana..

Salah satu hal penting yang dihitung adalah: bagaimana probabilitas kebenaran dari candlestick pattern, dan juga chart pattern.  Kalau yang melakukan orang biasa-biasa aja.. mungkin saya tidak tertarik.  Tapi, kalau yang melakukan adalah Thomas Bulkowski, penulis dari buku Encyclopedia of Chart Pattern, Encyclopedia of Candlestick Charts, dan masih banyak lagi.  Nah.. ini pasti menarik.

So.. price pattern apa yang paling bagus probabilitasnya untuk mencapai target? atau candlestick formation seperti apa yang paling sering memberikan keuntungan? hehehe.. silakan click link baru yang saya posting di sebelah kanan bawah dari weblog ini (Bulkowski’s Website).  Tapi ingat ya.. statistik itu untuk di bursa Amerika.  Bukan di bursa sini.. untuk di bursa sini? hehehe … saya belum pernah denger ada yang pernah mencoba untuk menghitung.

Happy trading, semoga untung!!!

Perencana Trading

Leave A Reply

Your email address will not be published.