Small Gathering Membuat Rencanaan Trading*

34

Dear All…

Trading yang baik itu adalah trading yang terencana.  Terencana dalam membeli.  Terencana dalam menjual.  Untuk itu, membuat sebuah trading plan adalah sesuatu yang sebenarnya ‘wajib’ bagi seorang trader, untuk bisa tetap survive dalam kondisi market seperti apapun.

Jadi, bersama ini saya menawarkan untuk melakukan Small Gathering khusus bagi para trader yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai bagaimana ‘Cara Membuat sebuah Trading Plan dengan menggunakan Technical Analysis Tools yang Sederhana’.  Sebuah cara yang saya gunakan setiap hari ini untuk membuat ‘CheatSheet’ seperti yang biasa anda nikmati.

Detail mengenai pelaksanaan acara ini adalah sebagai berikut:

Hari & Tanggal     :    Sabtu, 5 Desember 2009

Waktu                  :   9.30 – 14.00

Tempat                :   Hotel Santika, Jl. AIPDA KS Tubun, Jakarta

Materi                  :  Basic Technical Analysis, Suport, Resisten, Trend, Fibonacci Retracement, Trading Psychology, dan Mengintip Outlook 2010.

Investasi            :  Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah) per peserta, untuk Copy Materi, Cofee break, dan Lunch.

Mengingat kami ingin agar ‘transfer of knowledge’-nya bisa berjalan, maka dengan sangat menyesal, kami akan membatasi jumlah peserta hanya sebanyak minimal 10 orang hingga maksimal 20 orang (namanya juga small gathering gitu loh..hehehe).  Jadi, bagi anda berminat, anda bisa menghubungi kami melalui media berikut:

Telpon   :   021 70098756 atau 08161377707

Email     :    analisteknikal@gmail.com

Demikian atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Happy trading, semoga untung!!!

Perencana Trading

*buruan daftar bo… seat-nya cuman sedikit! 😀

You might also like More from author

Comments are closed.