Will DJI Help?*

47

Selamat pagi…

Berhubung saya ada keperluan di pagi hingga siang hari ini.. maka edisi ‘Selamat Pagi’ hari ini sampai di tempat anda benar-benar Pagi.  Disatu sisi, memang jadi lebih enak buat anda.  Akan tetapi, disisi lain, ulasan ‘Selamat Pagi’ ini menjadi lebih beresiko karena dibuat sebelum bursa regional Asia bergerak.

Indeks Dow Jones Industrial ditutup naik 132.79 poin (1.29%).  Meskipun ditutup di new high, posisi penutupan DJI masih dibawah resisten dari trend channel.  So… anything still can happen.

At its best, IHSG akan menguji kisaran resisten 2500 – 2530. Akan tetapi, melihat kemunculan tekanan jual setiap kali IHSG berada diatas 2490, sepertinya membuat bursa hari ini cenderung posisi SellOnStrength.  Saham yang perlu dilihat adalah BUMI yang hari ini adalah hari terakhir setting untuk harga obligasi convertible-nya.  Dengan posisi terakhir diatas suport level psikologis 2750, kita harus melihat apakah BUMI akan resisten testing 2900 – 3100, atau malah turun menembus suport tersebut.

Disisi lain, potensi kenaikan pada IHSG ini memberikan kesempatan bagi kita untuk melakukan posisi SellOnStrength(SOS) pada saham-saham perbankan yang kemarin memberikan signal bearish.  BMRI SOS di 4750 – 4775, dan BBCA di 4700 – 4800.

Sementara itu dulu dari saya…

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.