IHSG di suport… Rebound? atau Tembus?*

43

Selamat pagi…

DJI hanya bergerak flat.  STI pagi ini resisten testing atas level psikologis 2750, dan berada tipis diatasnya? Hangseng tipis juga dengan posisi diatas level psikologis 20.000.

Kemana arah IHSG? itu dia masalahnya.. kalau kisarannya sepertinya di 2550 – 2610.  Tapi arahnya terlihat masih bervariasi.  Signal positif baru terlihat jika IHSG mampu menembus resisten di 2610.

Dilihat dari sahamnya, terlihat bahwa banyak saham yang sudah berada di suport level yang kuat (retracement 50%).  Tapi, yang sudah menunjukkan gejala akan rebound, baru ITMG dan ASII.  Harga BUMI kemarin sudah mencapai target jangka pendek kami di 2500-2525.  Akan tetapi, apakah hari ini akan rebound ke 2675 – 2700 atau malah penurunannya berlanjut ke kisaran gap 2450 – 2475.. harus dilihat realitanya.

Saya sih sudah mulai positiong.  Saya tetap ngantri di posisi suport. Tapi, apakah IHSG (dan harga saham akan rebound) baru bisa terlihat jika terdapat resisten yang ditembus. Jika ada resisten yang tembus, saya akan tambah posisi.  Tapi, ingat.. ini semua posisi trading.. jika harga sudah mencapai retracement 50%, saya juga akan profit taking.

Happy trading.. semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.