15.45*

37

Selamat sore…

Level 2525 yang merupakan target pertama saya sudah kena… IHSG bahkan bertahan cukup lama di level ini sebelum akhirnya bergerak turun setelah jam 3 lalu.  Pertanyaannya standar:

Berani beli enggak niy?

Nanti deh.. liat saat-saat menit terakhir.. kalau IHSG ada peluang untuk ditutup diatas 2525.. saya mau beli.. tapi kalau enggak.. saya tetap mau nunggu sampai kisaran 2475 – 2500 baru mau belanja.

Yang dibeli apa aja?

Saya suka saham yang turun banyak.  Saham bagus yang turun banyak.  ITMG mungkin akan menjadi incaran utama saya.. tapi apakah itu di kisaran harga 30000 – 30500 ini, atau di kisaran 27000 – 27500… kita lihat nanti deh

Emang kenapa berani beli?

Potensi penurunan (downside) regional sebenarnya belum terlalu besar.. Downside DJI hanya ke 9800, sedangkan HSI.. targetnya di 19500 – 19750 juga sudah kena hari ini.

Kalau nyicil beli… sudah bisa enggak?

kalau mau belanja, selalu perhatikan arah pergerakannya harganya kemana… belanjalah ketika harga berada di suport.. tapi jika suport tersebut ternyata ditembus.. kita harus melihat lagi.. nanti kloter kedua belanjanya dimana…. average downnya di berapa … Belanjalah dengan planning.. planning nanti mau jualnya dimana, dan nanti pembelian porsi kedua dan ketiganya di harga berapa.

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.