15.45*

27

Selamat sore…

Lucu juga… tepat setelah saya posting tulisan saya sebelum ini, Dow Fut berubah dari minus ke plus, dan aksi pembelian spekulatif terlihat pada beberapa saham.  Dilihat dari posisi terakhir, IHSG masih berpeluang untuk ditutup diatas resisten 2536.  Ini artinya: besok IHSG berpeluang untuk testing atas resisten di 2554.

Posisi spekulatif? Waduh… kalau dari posisi harga terakhir, sebagian besar (setidaknya UNTR, INTP, ASII) terlihat masih memiliki potensi kenaikan.  Akan tetapi, karena resisten kuatnya juga sudah dekat (hanya sekitar 1% – 2% diatas harga saat ini), posisi spekulatif terlihat sangat beresiko.  Saham yang menarik perhatian saya hanya INDF yang sepertinya akan mampu ditutup menembus resisten di 3675.  Meskipun demikian, dengan potensi kenaikan hanya mencapai level 3850 – 3900… hm.. resikonya kok besar juga ya?

Sejauh ini.. IHSG besok sepertinya masih bisa naik… bagi anda yang menyukai resiko… silakan saja kalau mau positioning.  Saya sendiri.. kok agak ngeri ya?

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

2 Comments

  1. asep says

    ngapain nunggu 2554 besok? penutupan hari ini aja udah tembus. so jangan ketinggal kereta brur met kejar2an besok.

    1. Perencana Trading says

      hehehe… saya hari itu bermasalah dengan komunikasi… terpaksa gak bisa positioning gara-gara telkomflash saya bermasalah.. ya sudah… just another trading day lah… (sorry baru balesnya sekarang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.