Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Dow ditutup di New High…*

55

Selamat pagi…

Indeks Dow Jones Industrial (DJI) ditutup di posisi new high.  Lebih tinggi dari level tertinggi yang pernah dicapai pada bulan Januari 2010.  Bullish? Belum tentu juga.  Volumenya tipis dan bentuk candlesticknya kecil (bukan Marubozu).  Jadi sepertinya masih perlu konfirmasi.

So.. saya masih dalam posisi yang sama.  Saya akan bertahan didalam market, sampai ada terlihat adanya reversal.  Dengan kata lain, selama IHSG masih diatas suport gap 2689 – 2712, saya masih bullish, saya masih mempertahankan posisi, dan setiap koreksi adalah kesempatan untuk melakukan posisi beli!

Portfolio saya saat ini.. isinya INCO, BBCA, UNTR, dan INTP.  Nambah posisi di saham lain (terutama ITMG yang break new high)? Kayanya saya nggak terlalu minat.  Saya lebih berminat untuk melakukan average up nanti sore, jika ada saham yang berhasil menembus resisten.  Saya mau lihat BBCA hari ini, kalau nanti sore ditutup dengan signal bullish, saya mau nambah posisi lagi.

Siapa saya sih bisa menyuruh market naik atau turun? Saya hanya pemain kecil yang hanya bisa mengikuti kemana arah trend harga bergerak.

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.