Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Another ‘Waiting Game’*

93

Selamat pagi…

Indeks Dow Jones Industrial (DJI) memang masih berada dalam trend naik. Resisten di 10625 memang gagal ditembus semalam.  Tapi, belum adanya signal bearish membuat market Asia terlihat agak tenang (flat naik) pada pergerakan pagi ini.

IHSG hari ini diperkirakan memang masih akan bergerak flat pada kisaran 3022 – 3062.  Penutupan IHSG diatas resisten 3062 akan menjadi sebuah signal bullish karena akan membuka potensi kenaikan hingga kisaran 3150 – 3200.  Disisi lain, penutupan dibawah 3022 akan membuka peluang bagi IHSG untuk menguji level psikologis di 3000.

Saham-saham terkait infrastruktur tetap akan menjadi penopang pergerakan IHSG untuk hari ini.  Disisi lain, potensi profit taking pada saham-saham penghasil CPO diperkirakan akan membuat AALI dan LSIP melakukan pengujian atas suport levelnya.  Meskipun demikian, posisi IHSG yang masih berada dalam trend naik membuat saya lebih berminat untuk mengambil posisi Buy On Weakness untuk saham-saham ini.  Ulasan selengkapnya untuk arah pergerakan saham bisa anda lihat pada halaman berikut ini.

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual berdasarkan ulasan ini.  Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.