Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Reaktifasi Member Area*

211

(Tulisan terbaru ada dibawah tulisan ini.  Silakan anda scroll kebawah setelah anda membaca tulisan ini.  Terima kasih).

Selamat siang…

Tanpa terasa, sudah dua bulan ini saya membiarkan status keanggotaan dalam posisi status quo.  Maklum, kesibukan saya belakangan memang terbagi dua: membangun komunitas Rencana Trading, dan juga membangun komunitas Universal Broker.  Kesibukan ini masih ditambah dengan kesempatan untuk sharing tulisan yang diberikan oleh Kontan Online (www.kontan.co.id).  Saya memang mengakui, bahwa dua bulan terakhir, saya memang lebih aktif nulis dibandingkan dengan trading.  Yah.. tapi.. semua juga berguna bagi saya dan anda bukan?

Kedepan, bentuk yang saya tawarkan dalam hal keanggotaan adalah bentuk yang anda rasakan dalam dua minggu terakhir.  Update tetap saya lakukan pada kedua sisi (member area dan non-member area).  Member Area tetap akan memberikan informasi yang lebih lengkap dibandingkan dengan N0n-Member Area (halaman depan).  Saya juga tetap akan melakukan update langsung melalui Chatroom bagi mereka yang menjadi member.  Satu hal yang berkurang memang, CheatSheet tidak akan sesering dulu.  Saya hanya bisa memberikan komitmen untuk CheatSheet minimal 1 kali satu minggu setiap hari Senin.  Kalaupun misalnya saya membuat lebih dari itu, itu mungkin karena saya sedang ada posisi atau karena ada hal yang lain.

Sebagai tambahan, sehubungan peran saya sebagai Analis di Universal Broker, maka saya memang mengurangi aktifitas trading saya.  Saya hanya melakukan positioning jika posisinya benar-benar menarik.  Saya memang masih akan memberitahukan jika saya positioning.  Akan tetapi, trading saya kemungkinan besar sudah tidak akan seaktif dulu.  Terkait dengan hal ini, saya sih berharap agar anda bisa lebih aktif untuk bertanya.  Jika anda memiliki saham yang anda ingin ketahui arah pergerakannya, silakan anda menanyakan langsung.  Saya akan berusaha untuk memberikan pendapat (prediksi) saya yang terbaik untuk saham itu.  Akan tetapi, jika anda ingin positioning, sebaiknya anda mempersiapkan sendiri trading plan yang akan anda jalani.

So… itu adalah komitmen baru saya terhadap anda semua, dan terhadap website ini.  Saya mohon maaf apabila ada ketidaksesuaian.  Tapi saya akan tetap berusaha memberikan informasi pasar modal yang terbaik buat kita semua.

Sekedar mengingatkan: tanggal 9 adalah batas dari keanggotaan setiap bulannya.   Jika anda masih ingin mengikuti update yang saya lakukan di Member Area, maka dimohon agar anda bisa melakukan ‘kewajiban ke anggotaan anda‘.  Beberapa orang (terutama nasabah lama saya dari BNI Securities) mungkin memang masih akan saya bebaskan dari kewajiban ini.  Akan tetapi, jika anda tidak bisa mengakses member area pada tanggal 15 November, itu berarti karena anda sudah tidak lagi menjadi member dari www.rencanatrading.com.

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo

2 Comments
  1. cecep aziz says

    Slamat siang Pak Tom,
    Trima kasih atas remindernya, rsanya keanggotaan sy baru akan brakhir bln Des 2010 (mhn kreksi bila sy salah).
    Stlah brakhir akan sy prpanjang utk 6 bln,
    Smpai brtemu kmbali bsok, Cheat Sheet dn ptunjuknya slalu sy tnggu.
    Salam,
    Cecep Aziz.

    1. Satrio Utomo says

      Pak Cecep,

      Membership anda sampai bulan Januari pak. Nanti, bulan Februari baru harus bapak perpanjang. Member baru untuk September – Oktober, memang baru saya hitung bulan pertamanya di bulan November.

      Terima kasih.
      Rgds,
      Satrio

Comments are closed.