Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Penawaran Terakhir Odd Lot Right UNTR: Hari ini tetap 5000

0 220

Selamat pagi…

Melakukan perdagangan right memang selalu berpacu dengan waktu.  Jangka waktu yang sangat pendek dari periode perdagangan right memang jadi kendala utama.  Kendala ini lebih diperburuk oleh adanya beberapa sekuritas yang melakukan settlement right dengan menggunakan termin T+3.  Artinya, kalau anda transaksi hari ini, pertukaran antara sahan dan dana baru dilakukan pada hari ketiga.  Aneh memang, karena yang namanya pasar tunai, semua harusnya dilakukan dengan metode cash and carry.  Barang dibeli hari ini, diserahkan hari ini.  Tapi… gimana lagi… setiap sekuritas memang bebas memiliki kebijakan sendiri-sendiri.

Adanya keadaan seperti ini membuat transaksi hari ini adalah transaksi terakhir bagi sebagian broker.  Dan juga karena saya ingin mengurangi resiko agar saya tidakIni membuat saya juga menjadi hari terakhir bagi saya untuk menawar di harga tinggi.

So…

Khusus bagi anda yang memiliki Odd Lot Right UNTR sebanyak minimal 100 lembar right, hari ini saya tetap menawar beli Odd Lot Right UNTR di harga 5000

Saya bilang tadi ‘khusus bagi anda yang memiliki lebih dari 100 lembar right’ karena dari pengalaman kemarin saya baru menyadari bahwa mengumpulkan odd lot itu ternyata juga beresiko kembali memiliki odd lot juga.  Karena Harga penawaran saya termasuk cukup tinggi, maka saya juga agak khawatir bahwa jumlah dana yang terbuang karena saya memiliki odd lot juga bisa membengkak.  Jadi, penawaran pembelian dengan harga Rp 5000 untuk per lembar right tersebut hanya untuk mereka yang memiliki minimal 100 lembar.

Ini bukan berarti saya menolak untuk menerima odd lot dibawah 100 lembar.   Bagi pemilik odd lot Right UNTR dibawah 100 lembar, anda tetap bisa men-shodaqoh-kan right UNTR anda melalui saya.  Saya akan membeli di harga Rp 500 seperti publikasi saya kemarin.

Laporan penerimaan Odd Lot Right UNTR

Melaksanakan niat baik itu ternyata gampang-gampang susah.  Alhamdulillah ada yang nyumbang… tapi jumlahnya ternyata masih sangat jauh dari target yang saya canangkan.  Nggak papa lah.  Namanya juga mencoba ide.  Yang penting saya sudah berusaha dengan maksimal.  Perkara hasil, kita lihat nanti deh…

Per kemarin sore, jumlah odd lot right UNTR yang berhasil saya kumpulkan adalah sebanyak 599 lembar, itupun sebagian masih berupa komitmen (proses jual beli atau pemindahan barang baru bisa dilakukan hari ini).  Saya baru bisa menyebutkan broker penjual karena datanya masih saya olah.  Bagi anda yang merasa sudah menyumbang kepada saya, tapi ternyata dari data dibawah transaksi anda belum tercatat, mohon anda menghubungi saya di 08161377707.

Berikut daftar transaksi yang beli yang sudah saya lakukan:

Harga rata-rata terbobot dari pembelian saya adalah sebesar Rp 4300.

Alhamdulillah.

Terakhir… Saya ingin mengucapkan terima kasih saya ucapkan bagi anda yang sudah turut menyumbang.  Saya juga masih mengetuk minat anda yang masih memiliki odd lot right UNTR:

Khusus bagi anda yang memiliki Odd Lot Right UNTR sebanyak minimal 100 lembar right, hari ini saya tetap menawar beli Odd Lot Right UNTR di harga Rp 5000!!! Atau anda bisa men-shodaqoh-kan right tersebut, melalui saya.

Detail mengenai cara transaksi bisa anda lihat pada tulisan saya sebelumnya, atau dengan menghubungi saya melalui

  • Nomor GSM: 08161377707
  • Nomor CDMA: 021 – 70098756
  • Pin BB: 2141C198

Anda juga bisa menghubungi Bp. Agus Widanarko di Jasa Utama Capital dengan nomor direct 021 – 2301837.

Oh iya… jangan lupa: Hari ini adalah hari penawaran terakhir di harga Rp 5000.  Selain itu, perdagangan right hanya dilakukan pada sesi pertama.  Jika anda berminat untuk bertransaksi, mohon segera menghubungi kami.

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo



Leave A Reply

Your email address will not be published.