Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Terima Kasih

0 392

Selamat siang…

Program Odd Lot for Charity sudah berakhir pada hari Kamis lalu.  Hingga akhir sesi pertama, jumlah right UNTR yang terkumpul adalah sebanyak 633 lembar.  Saya kemudian melakukan penambahan pembelian agar jumlah ini bisa bulat sehingga mencapai 1000 lembar.  Rata-rata tertimbang dari odd lot yang masuk ada di level Rp 5039,05.

Right UNTR tersebut kemudian saya jual pada hari Jumat kemarin pada harga Rp 7250.  Berdasarkan transaksi tersebut diatas:

Keuntungan dari transaksi ini adalah sejumlah Rp 2.210.950 (dua juta dua ratus sepuluh ribu sembilan ratus lima puluh Rupiah).

Rencananya, dana tersebut akan segera saya sampaikan kepada Panitia Pembangunan Masjid Jami’ PITI Purbalingga dalam minggu ini.

Bersama ini, saya juga ingin Mengucapkan Terima Kasih atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan, baik dari rekan-rekan yang sudah memberikan sumbangan, maupun kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya program ini.   Semoga amal dan bantuan yang sudah anda berikan diberikan diberikan balasan yang setimpal oleh Alloh SWT.

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.