Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

15.45*

150

Selamat sore….

Indeks Hang Seng memang msih ditutup dalam zona aman.. diatas level psikologis 22500.  Tapi setelah penutupan… Hang Seng Futs masih merosot turun barang 100 poin lagi.

IHSG terlihat masih kuat bertahan di sekitar resisten 4850.  Asing net buy.  Tapi itu tadi posisi sebelum saya sholat Ashar.  Hehehe… Habis Ashar kok asing sudah posisi net sell Rp 55 miliar.  Asing masih dalam posisi jual.

Kemarin sore dan tadi pagi…. saya ada posisi trading.. maklum… kemarin sore banyak bener saham-saham yang ditutup terlalu jauh dibawah.  Per siang tadi… saya sudah exit posisi lagi.  Sudah bersih lagi.  Memang.. kalau IHSG masih bisa ditutup diatas 4850 sore hari ini, signal teknikal IHSG kembali bullish.  Tapi… selama asing masih dalam posisi net sell.. saya kok masih gak yakin kalau trend ini masih naik.

Saya memang ada posisi bid di harga bawah lagi… seperti kemarin.  Ngarep siapa tahu bisa dapet lagi barang di ‘harga ajaib’.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.