Cemunguuuuud lage…*

24

Selamat pagi…

Dow Jones Industrial semalam bikin rekor lagi. Itu mengubah trend jangka pendek indeks ini, dari ‘turun’ menjadi ‘flat-naik’. Best case: DJI mulai wave 5 ke 14700-14750. Worse case: ada satu swing lagi 14350-14400 sebelum mulai wave 5.

Tapi.. Setidaknya… Itu kembali membuka peluang bagi IHSG untuk mencetak rekor lagi. IHSG 5000 sebelum akhir April? Hm.. Sepertinya tetap sulit. Tapi kalau 4925-4975, sepertinya masih bisa.

Asing memang sampai kemarin masih belum jelas. Pagi net buy, sore net sell. Ini membuat saham-saham yang memiliki potensi penguatan, sepertinya masih sekitar saham-saham lapis kedua-ketiga. Saham-saham konstruksi terlihat masih memiliki potensi kenaikan yang merata. Demikian juga pada saham-saham properti.

Hm… Akan tetapi… Kalau anda mengira pagi ini saya belanja… Salah juga… Hehehee. Saya hari ini terpaksa Ceng-gur. Internet di kantor matek. Saya gak tau apakah ini pertanda bahwa signal DJI itu adalah false signal.. atau apa. Tapi yang jelas.. Saya hanya bisa bereaksi, kalau nanti internet sudah nyala… X_x.

Sementara gitu dulu deh…

Saya mencoba bernyanyi.. Melupakan kegalauan di hati. (Hehehehe.. Ndeso…)

Happy trading… Semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini. Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.