Hanya beli simpen kalau resisten tembus…*

97

Selamat pagi…

Problem kita kali ini… terutama bagi yang ngarep turun seperti saya… adalah DJI masih belum kelar trend naiknya.  Signal positif yang muncul pada tanggal 20 Maret, memang menunjukkan bahwa trend dari indeks ini adalah flat, dengan peluang untuk bikin wave 5 di 14700-14750.

Meskipun demikian, koreksi yang terjadi pada IHSG, terlihat terlalu dalam.  Kalau anda baca 15.45 saya kemarin, koreksi yang terlalu dalam tersebut memang membuka peluang IHSG untuk rebound.  Itu yang terjadi pada pagi ini.

So… pertanyaan kita hingga nanti sore adalah: mampukah IHSG ditutup diatas resisten 4765 sehingga pada IHSG muncul signal positif? Mampukah Hang Seng bikin signal positif pada penutupannya nanti sore? Kita lihat deh…

Pagi ini saya hanya ada posisi trading dalam volume kecil pada saham SMGR.  Asing yang masih dalam posisi net sell dengan jumlah yang cukup signifikan membuat saya harus menunggu sampai nanti sore sebelum melakukan positionin yang jelas.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.