Pasang Jemuran (Part 2)*

48

Selamat pagi…

Dua hari terakhir, saya berharap DJI naik dulu.. jemput 14600-14700.. untuk bikin shoulder kanan.  Semalam sudah naik sesuai harapan.  Apakah ini shoulder kanan? hehehe.. belum tentu.. kan harus turun dulu.  Kalau DJI turun dibawah 14600.. baru kita bilang itu ‘ada harapan shoulder kanan’.  Tapi.. DJI kan belum tentu turun.

IHSG juga resisten testing.  Hingga pagi ini.. masih diatas resisten pertama di 5000.  Tapi asingnya malah net sell diatas Rp 100 miliar.  Padahal baru jam 10.20 pagi.  Hm… berarti IHSG sepertinya masih akan terperangkap di kisaran 4975 – 5025.

Signal negatif baru muncul kalau IHSG ditutup dibawah 4975.

Kemarin.. ternyata.. jemuran saya TLKM di 12150 belum seluruhnya kemakan.  Malah masih ada banyak.  Tapi sudahlah.. saya sudah puas kok.. Pagi ini saya hanya jual seadanya.  Yang penting saya mau exit dulu.  Sambil melihat situasi. Kalau ternyata bakal bisa ditutup diatas 5000.. mungkin saya akan punya posisi lagi.  Tapi.. kalau gak bisa ditutup diatas 5000.. mendingan saya tetap duduk manis menanti koreksi.

Sementara itu dulu…

Happy trading… semoga untung!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.