15.45*

47

Selamat sore…

Gile bener itu ASII…. kinerjanya memang ancur banget.  Sales 10% dibawah konsensus… EPS 20% dibawah konsensus. Gak heran kalau orang pada berlomba jualan seperti ini.  Yang lebih memperburuk keadaan, tekanan jual pada ASII ini, memicu saham lain menggalami koreksi.  GGRM yang kemarin signalnya positif, posisi terakhir barusan sudah dibawah suport 50200.  TLKM dibawah suport 11850.. hanya banks yang masih kuat.

IHSG barusan juga sudah di bawah 4975.  Terendah di 4967.  Closing diatas 4975 sepertinya masih bisa.  Hanya saja .. kondisinya kok serem.

Posisi saya sih.. masih full cash semenjak pagi.  Saya sebenarnya tertarik untuk mengambil posisi contrarian (beli ketika suport tembus), tapi bukan di saham ASII karena target dari H&Snya masih di 6900-7000.  TLKM dan semen tetap menarik perhatian saya.. tapi tetap saja: harganya harus dibawah suport.  Bukan diatas suport seperti sekarang ini.

Banyak bener saham yang sudah masuk ke dalam trend turun.  IHSG suport di 4975.  Jika tembus, gap di 4945 – 4953 akan menjadi suport kedua.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.