Tetap ‘Hari Galau’ buat orang yang berharap Koreksi IHSG*

32

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 30 Mei 2013
Tingginya yield obligasi telah mengingatkan pelaku pasar di Bursa New York akan kemungkinan langkah The Fed untuk mengurangi jumlah kucuran likuiditas dalam rangka QE4. Tingginya yield tersebut, telah membuat pelaku pasar melakukan aksi profit taking dan membuat indeks Dow Jones Industrial (DJI) terkoreksi 106,59 poin (-0,69 persen) dan ditutup pada level 15.302,80.

Koreksi tersebut, diperkirakan bakal membuat kenaikan IHSG sedikit terhambat, meski kami juga tidak terlalu yakin bahwa IHSG bakal bisa mengalami koreksi. IHSG hari ini diperkirakan masih akan bergerak bervariasi pada kisaran sempit 5150 – 5250. Hanya penutupan dibawah suport 5150 yang merupakan signal negatif.

www.universalbroker.co.id
021-23586878

Tekanan jual pemodal asing, sepertinya masih akan terus berlangsung. Tekanan jual ini, membuat pelaku pasar sebaiknya berhati-hati dalam melakukan positioning pada saham big caps. Posisi trading sebaiknya lebih berfokus pada saham-saham sektor konstruksi dan properti, mengambil kesempatan selama trend naik pada saham-saham tersebut masih belum berakhir.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.