Ancaman Tekanan Jual Asing

36

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 31 Mei 2013

Sentimen positif dari kenaikan 21,73 poin (+0,14 persen) yang terjadi pada indeks Dow Jones Industrial (DJI) semalam, sepertinya bakal tetap sulit untuk mengalihkan sentimen negatif yang masih berlangsung pada pergerakan IHSG, menyusul tekanan jual pemodal asing yang sudah berlangsung dalam beberapa hari.

IHSG hari ini diperkirakan masih akan bergerak flat turun pada kisaran 5072-5178. Hanya penutupan diatas 5178 yang akan mengakhiri trend turun IHSG.

Www.universalbroker.co.id
021-23586878

Pada perdagangan kemarin, intensitas tekanan jual pemodal asing kembali mengalami peningkatan. Tekanan jual tersebut, telah membuat harga saham-saham big caps ditutup dibawah suport. Positioning pada saham-saham big caps sebaiknya dilakukan hanya jika tekanan jual mereda atau telah mencapai suport yang kuat. BBRI memiliki suport di kisaran 8500-8800, BMRI di kisaran 8900-9250, dan TLKM di kisaran 10800-11200.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.