Menunggu harga mencapai suport..*

39

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 5 Juni 2013
Indeks Dow Jones Industrial (DJI) semalam kembali terkoreksi 76,49 poin (-0,5 persen) setelah kekhawatiran akan langkah pengurangan stimulus oleh The Fed kembali muncul ke permukaan. Indeks Dow Jones Industrial (DJI) akhirnya ditutup pada level 15.177,54. Koreksi tersebut telah memberikan sentimen negatif pada perdagangan di lantai bursa kawasan Asia yang hingga pagi ini seluruhnya berada dalam teritori negatif.

Koreksi yang terjadi pada bursa regional tersebut, diperkirakan bakal kembali mendorong pemodal untuk melanjutkan aksi profit taking yang tengah terjadi dalam beberapa hari terakhir. Tekanan jual juga diperkirakan bakal semakin meningkat, seiring dengan tidak adanya perdagangan pada hari Kamis besok. IHSG hari ini diperkirakan berada pada kisaran 4904 – 5068. Hanya penutupan diatas 5068 yang akan mengakhiri trend turun jangka pendek dari IHSG.

Sebentar lagi, IHSG sudah memasuki kisaran suport dari trend jangka menengah diantara level 4721 hingga 4904. Melihat intensitas tekanan jual dari pemodal asing, tekanan jual tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama. Bottom IHSG kami perkirakan sudah akan tercapai sebelum akhir minggu depan. Kondisi ini membuat kami memberikan rekomendasi pada pemodal untuk mulai melakukan akumulasi pada saham-saham pilihan, terutama ketika IHSG sudah memasuki kisaran suport.

BuyOnWeakness: BBRI, PGAS, BSDE, ASRI, UNVR, ICBP, WIKA, ADHI, PTPP

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat

You might also like More from author

1 Comment

Leave A Reply

Your email address will not be published.