Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Mengikuti Arus…*

110

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 19 Juni 2013
Menjelang Pidato Bernanke yang biasanya di sampaikan pada akhir dari Fed Meeting, Indeks Dow Jones Industrial (DJI) kembali bergerak naik 138,38 poin (+0,91 persen) dan ditutup pada level 15.318,23.

Kenaikan tersebut, diperkirakan bakal menjadi amunisi baru bagi IHSG untuk terus bergerak naik. IHSG hari ini diperkirakan bakal bergerak flat naik pada kisaran 4790 – 4875. Hanya posisi penutupan dibawah 4790 yang akan mengakhiri trend naik jangka pendek IHSG yang tengah terjadi.

Rebound yang terjadi pada beberapa hari terakhir, telah membawa IHSG dan harga saham, mendekati resisten 4875 yang merupakan resisten penting terakhir dibawah level psikologis 5000. Dalam melakukan positioning, pemodal sebaiknya hold posisi sambil menunggu signal-signal baru dari Bursa Regional. Indeks Hang Seng bakal memberikan signal positif jika mampu ditutup diatas resisten 21.307.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.