Karena Saya Sangat Menghargai Kunjungan Anda

96

Selamat pagi…

Kalau anda rajin memandang website kita ini, Anda pasti sudah merasakan ada sesuatu yang berbeda di sebelah bawah dari website ini.  Benar.  Dengan berakhirnya aliran newsfeed dari Kontan, Saya terpaksa mencari alternatif lain untuk mengisi space yang kosong tersebut.  Setelah menimbang-nimbang, akhirnya saya putuskan untuk menampilkan komentar-komentar atau pertanyaan-pertanyaan yang anda lontarkan pada setiap artikel yang saya kirimkan.  Selain itu, setiap anda mengunjungi website ini, avatar anda juga akan muncul bagi anda yang memberikan ‘like’ atau sekedar memberikan rating pada tulisan yang ada.  Harapan saya siy.. orang-orang yang berkunjung di website saya ini, kemudian juga akan meng-klik avatar anda atau komentar anda, sehingga mereka bisa langsung meluncur ke website anda juga.

Jadi… Rajin-rajinlah ‘memberikan bintang’, memberikan komentar, bertanya prediksi, mencari solusi posisi nyangkut, atau sekedar me-‘like’ tulisan saya yang ada di weblog www.rencanatrading.com ini.  Dengan harapan, agar pembaca dari weblog saya yang perhari sudah mencapai lebih dari 4000 -5000 orang ini, sebagian juga bisa mengalir ke weblog anda, atau sekedar mengenal anda, selaku pembaca dari weblog saya ini..

Oh iya… komentar yang muncul disitu, tetap saja adalah komentar atau pertanyaan yang sudah dimoderasi.  Saya berharap anda bisa memberikan komentar dan pertanyaan bisa berguna bagi kita semua.

Terakhir.. bagi anda yang ingin menerima update dari tulisan saya secara rutin, langsung ke email anda setiap kali saya melakukan posting, anda bisa mengisikan alamat email anda pada bagian ’email berlangganan’ yang ada pada bagian kanan tengah atau kanan bawah dari weblog ini.

130623 Sign In your Email

Terima kasih atas perhatian yang telah Anda berikan bagi weblog kita ini.  Semoga weblog ini tetap bisa berguna bagi kita semua di masa yang akan datang.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

You might also like More from author

12 Comments

  1. Pengamat says

    saya barusan follow via email…jd ngerasa kesindir nih hehe :mrgreen:

    1. Satrio Utomo says

      Mas Pengamat….

      Kesindir apanya? Nyagkutnya? Orang saya sendiri juga nyangkut kok.. hehehe

      Wassalam,
      Satrio

  2. agung says

    Siap om!! 🙂
    kalau ane follow blognya aja, nanti dapet news feed.. hehee

    1. Satrio Utomo says

      Wah… Terima kasih infonya… saya akan coba untuk update.

  3. teguh says

    15.45 nya selalu kunantikan pak

    1. Satrio Utomo says

      Terima kasih Mas…. Sukses selalu untuk Anda….

      Wassalam,
      Satrio

  4. dove182 says

    Pak Satrio, salam kenal. saya barusan follow via email. Gimana Pak? Kapan mulai bisa masuk lg nih? Kebetulan ada posisi cash 60%. Ngiler euy liat blue chips pada diskon. Sementara posisi nyangkuters, saya ada ASII di hg 7363 dan KARK ( si harta karun) di hg 62,5.

    1. Satrio Utomo says

      Bung David….

      Kalau yang untuk KARK… sepertinya anda harus ikhlaskan itu sebagai sebuah pelajaran yang berharga. Kalau cash anda yang masih 60% itu.. terserah anda mau beli apa siy.. banyak juga yang menarik. Tapi.. kalau anda mau average down ASII.. saya sih cuman mau beli ASII kalau harganya dibawah 5500. Bisa dapet enggak ye? Heheheh

      Wassalam,
      Satrio

  5. rahmat romansah says

    Mas Satrio,

    Terima kasih apa-apa yang sudah mas sharing sangat membantu saya sebagai investor baru di bursa saham.

    Saya seorang Muslim, mohon pandangan dari Mas Satrio mengenai investasi atau trading untuk saham perbankan.

    Terima kasih,
    Rahmat

    1. Satrio Utomo says

      Mas Rahmat….

      Pertama-tama.. Mas Rahmat harus saya beri tahu dulu.. bahwa saya bukan Ulama. Ilmu agama saya hanya dalam ketegori ‘cukup’.. jadi saya masih terus berusaha mencari ilmu. Ini yang membuat.. kadang kala.. posisi saya dalam hal saham perbankan terus terang berasa agak aneh. Dasar pemikirannya sebenarnya: sebagian Ulama masih bilang bahwa perbankan itu tidak haram. Terus.. judi itu haram. Jadi.. buat saya.. menengang judi, itu lebih penting dibandingkan haram atau halalnya saham perbankan. Dari situ.. saya mengambil posisi seperti ini:

      Selama saham itu masih bisa diprediksi, maka saya masih mau beli saham itu.. meski saham itu adalah saham perbankan. Tapi.. kalau saham itu adalah saham yg bisnisnya sesuai syariah, tapi.. kalau pergerakan harganya berasa seperti dibandari… maka saya akan tinggalkan saham itu. Saya gak mau beli jual saham yang jenis kedua ini.

      Kira-kira seperti itu pak…

      Semoga Alloh melindungi saya dan anda dari kesalahan dan membimbing kita ke jalan yang benar.

      Wassalam,
      Satrio

    2. Satrio Utomo says

      Mas Rahmat…

      Sudah saya jawab juga dengan menggunakan tulisan ya mas…

      Terima kasih.

      Wassalam,
      Satrio

Leave A Reply

Your email address will not be published.