15.45*

61

Selamat sore…

Seperti saya bilang kemarin… kondisi bursa regioal memang masih belum settle.  Belum mantap.  Itu juga yang membuat IHSG masih mengalami koreksi.

Posisi Indeks Hang Seng juga masih jelek.  Kisaran target 19000-19500 masih belum tersentuh.  Masih ada potensi turun.

Kondisi tersebut yang membuat saya hari ini cenderung untuk ayun posisi.  Pagi dijual dulu.. tapi sore saya mencoba untuk mencari harga yang lebih bagus.  Jualnya tadi sudah .. tapi apakah saya mau baibek sore hari ini.. sepertinya saya merasa bahwa saya tidak perlu agresif untuk beli.  Kondisi regional gak jelas begini… mendingan saya sabar nunggu di suport… atau baru baibek besok pagi deh… kalau kondisinya sudah jauh lebih jelas.

Posisi saya yang heavy (80%+) tadi pagi.. sudah saya kurangi jadi sekitar 30%-40% sore hari ini. Saya sudah lepas TLKM dan UNVR.  UNVR sudah saya baibek.. tapi TLKMnya belum.  Moga-moga DJI nanti malem gak dalem-dalem koreksinya deh… biar dugemnya gak serem-serem.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

 

You might also like More from author

2 Comments

  1. Adi says

    satrio write:
    Posisi saya yang heavy (80%+) tadi pagi.. sudah saya kurangi jadi sekitar 30%-40% sore hari ini. Saya sudah lepas TLKM dan UNVR. UNVR sudah saya baibek

    jadi untung pa rugi pak ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.