Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Menunggu konfirmasi Bullish…*

147

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 27 Juni 2013
Kenaikan 168,86 poin (+3,82 persen) yang terjadi pada IHSG kemarin, belum serta merta membuat outlook IHSG menjadi bullish untuk jangka menengah. Kenaikan tersebut memang mengakhiri trend turun jangka pendek. Akan tetapi, untuk mengakhiri trend turun jangka menengah, IHSG harus mampu menembus kisaran resisten 4740 – 4880 dahulu, untuk menjadi konfirmasi bullish jangka menengah.

Setidaknya pada pagi hari ini, kondisi bursa regional terlihat masih kondusif setelah kenaikan 149,83 poin (+1,02 persen) yang terjadi pada indeks Dow Jones Industrial semalam, telah membuat bursa di kawasan Asia bergerak flat-naik sekitar 0,5 persen pada pergerakan pagi ini.

www.universalbroker.co.id
021-23586878

Kondisi dari IHSG dan bursa regional sebenarnya belum cukup aman, karena masih membutuhkan konfirmasi lagi untuk bullish. Pelaku pasar sebaiknya tetap berada dalam posisi ‘trading’ sambil melihat perkembangan-perkembangan terbaru dari bursa regional.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

1 Comment
  1. […] dengan penembusan resisten batas bawah (4740-4750) dari kisaran resisten 4740 – 4880  seperti yang saya bilang tadi pagi.  Kalau pertanyaan anda adalah: apakah IHSG sudah tidak mungkin 4000 lagi kedepannya… saya […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.