Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

15.45*

115

Selamat sore…
Apa-apaan ini marketnya. Di bursa regional tidak terlihat adanya masalah. Dow Futs plus. Strait Times juga masih running jauh diats suport 3138. Tidak terlihat adanya signal negatif.

Tapi IHSG sore ini malah sudah mengayun lumayan dalem. IHSG yang tadinya dekat high, malah testing low disekitar suport 4740 – 4770 lagi. Suport 4740 – 4770 adalah suport penting. Kalau suport ini ditembus, IHSG bakal 4500 – 4650 lagi.

Seperti biasa.. sore ini saya ambil posisi ‘cacing-cacing… naga-naga’. Tidak adanya signal negatif di Bursa Regional (hanya DJI doang sih yang signalnya pada hari Jumat kemarin jelek), membuat saya masih berani antri. Sebagian posisi malah sudah done karena saya pasang bidnya terlalu dekat. Kita lihat besok deh… semoga.. tidak adanya signal negatif di bursa regional ini.. adalah pertanda bahwa DJI nanti malam minimal masih bisa flat.

Happy trading.. semoga barokah!!!
Satrio Utomo
*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini. Terima kasih.

1 Comment
  1. ray says

    harapan sy mudah2an DJI nt mlm bs menghijau. hehe..soalnya sy jg br ambil posisi lumayan byk..hihi finger cross aj deh..

Leave A Reply

Your email address will not be published.