Regional minim sentimen… *

54

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia 2 Juli 2013
Meski tercatat mengalami kenaikan sebesar 65,36 poin (+0,44 persen), kegagalan indeks Dow Jones Industrial (DJI) untuk kembali diatas level psikologis 15.000, membuat trend naik pada IHSG sepertinya bakal terhambat. Bursa regional yang cenderung wait and see, diperkirakan akan membuat IHSG hanya bergerak bervariasi dengan kisaran utama diantara suport 4740 dan resisten 4880. Satu hal yang perlu ditekankan adalah adanya peluang koreksi hingga kisaran 4500-4650 jika suport di 4740 gagal untuk bertahan.

Pada perdagangan kemarin, aksi profit taking telah membuat beberapa saham, seperti TLKM, INTP, INDF, dan CPIN, ditutup dibawah suport pertamanya. Untuk hari ini, pemodal sebaiknya bersiap akan kemungkinan munculnya signal bearish tambahan pada saham-saham yang lain. Kami menyarankan pemodal untuk mengambil aksi profit taking dengan strategi Sell On Strength terutama pada saham-saham yang telah gagal bertahan diatas suport pertamanya.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

You might also like More from author

3 Comments

  1. biebiesouvenir says

    pak Tommy, jd ga nyentuh 5000 dulu nih baru koreksi ? skenarionya batal dong yaaa

    1. Satrio Utomo says

      Yup.. Skenario wedge sudah batal.. saya masih ngarep skenario inverted head and shoulder. Semoga IHSG hari ini atau besok sudah reversal.

      Wassalam
      Satrio

Leave A Reply

Your email address will not be published.