BERNANKE AKAN MENGANTAR #IHSG SAMPAI 5000?

98

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 11 Juli 2013
Keputusan dari The Fed untuk mempertahankan stimulus hingga angka pengangguran mencapai 6,5 persen, telah memberikan sentimen positif pada pergerakan Bursa di kawasan regional Asia bergerak naik. Indeks Hang Seng naik sekitar 1,5 persen, Kospi bahkan sudah naik 2,35 persen.

Kenaikan ini diharapkan akan mengantar IHSG menembus level psikologis 4500 yang menjadi resisten pertama untuk hari ini. Jika resisten tersebut mampu ditembus, IHSG bakal memiliki potensi penguatan setidaknya hingga kisaran 4600-4650.

021-23586878

Permasalahan terbesar bagi bursa kita adalah tekanan jual dari pemodal asing yang masih terus memberikan sentimen negatif pada perdagangan. Mari kita lihat apakah kebijakan terbaru dari The Fed bisa membuat aliran dana asing tersebut bisa berbalik arah.

SpecBuy: Properti, Konstruksi, Banks, Coal Miners

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.