Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Menanti Testimoni Bernanke…*

72

Zelamat PaGee dari Universal Broker Indonesia, 17 Juli 2013

Nanti malam, Chairman dari The Fed, Ben Bernanke akan memberikan testimoni (kesaksian) didepan House Financial Services Committee. Dari testimoni tersebut, diharapkan akan terlihat arah dari kebijakan The Fed untuk paruh kedua 2013 nanti. Bursa Asia pagi hari ini terlihat hanya bergerak bervariasi dalam ‘aksi wait and see’, menunggu testimoni tersebut.

Kondisi serupa diperkirakan terjadi pada IHSG. Pelaku pasar diperkirakan masih akan menunggu perkembangan, mengingat belum adanya sentimen yang baru. IHSG diperkirakan akan bergerak bervariasi pada kisaran sempit 4580- 4680. Signal negatif bakal muncul jika IHSG ditutup dibawah 4580.

www.universalbroker.co.id
021-23586878

Dalam empat hari perdagangan terakhir, dana asing terus mengalir di pasar reguler, meski pasar masih penuh dengan sentimen negatif dari kenaikan BI Rate. Ini memperlihatkan bahwa sentimen eksternal masih lebih berperan daripada sentimen dalam negeri. Posisi Buy On Weakness atas saham-saham sektor perbankan, konsumer, dan konstruksi, masih Kami rekomendasikan selama IHSG masih bisa ditutup diatas suport 4580.

BOW: UNVR, TLKM, INTP, SMGR, BMRI, BBRI, UNTR, ADHI, WIKA.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam laporan ini telah disusun dari sumber-sumber yang menurut kami dapat diandalkan. PT Universal Broker Indonesia dan/atau perusahaan afiliasinya dan/atau masing-masing karyawan dan/atau agen penjual tidak menjamin keakurasian dan kelengkapan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari transaksi yang dilakukan dengan berdasarkan atas informasi yang ada pada laporan ini. Semua pendapat, prediksi, perkiraan, dan proyeksi yang ada pada laporan ini adalah merupakan pendapat terbaik yang kami buat, berdasarkan informasi yang kami miliki, pada tanggal laporan ini dibuat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak mengikat.

3 Comments
  1. agung says

    absen pagi…
    kira kira kesaksiannya gimana ya.. Hehehe

    1. Satrio Utomo says

      Kalau kata El Erian di CNBC barusan : he doesnt want to rock the boat.. hehehe

      1. agung says

        semoga aja beneran begitu om nanti.. Hehehee

Leave A Reply

Your email address will not be published.