Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

15.45*

125

Selamat sore…

Terus terang.. hari ini saya teramat sangat galau.  Biasa… gara-gara kemarin daerah Tangerang hujan.. hari ini saya terpaksa tidak bisa ngantor karena kebanjiran.  Coba kantor sudah kasih fasilitas kredit mobil… sudah ganti mobil yang bisa ‘menyelam dalam-dalam’. Hehehe.

Tapi bukan karena itu lah.. kegalauan yang pertama adalah: regionalnya flat.  Bernanke semalam, omongannya gak ada sentimen yang baru.  Tidak ada sentimen positif…. gak ada sentimen negatif.  Gak jelas.  Galau.

Kegalauan yang kedua adalah: saya belum sempat baibek posisi di saham-saham perbankan yang belakangan sering saya ayun.  Eh… BMRI dan BBRI sudah maen terbang ajah. Hiks.. Bagusnya sih.. posisi saya heavy di TLKM.  Cuman ya gitu.. karena asing masih jualan, gerakannya jadi lamban.. Tidak secepat saham-saham perbankan.

Kegalauan saya yang ketiga adalah: asingnya hari ini net sell.  Gak tanggung-tanggung: net sell-nya diatas Rp 100 miliar.  Cukup signifikan.

So.. hingga sore hari ini, saya hanya hold posisi.  Mau jual takut harga terbang semakin tinggi.  Mau beli… kok gak ada clue regional mau kemana.

Malam ini saya dugem lagi deh.. Holding 50% porto.  Kecuali kalau tiba-tiba BMRI dan BBRI diguyur 3-4 poin kebawah.. nah.. itu baru saya full power lagi.  Hehehe…

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini. Terima kasih.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.