Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Setia Ndasmu!!! Hehehe…. *

188

Selamat pagi…

Ketika kita sudah memutuskan untuk menjalani hidup bersama-sama dengan pasangan… kita harus setia.  Setia itu .. berarti kita tidak mengkhianati satu sama lain.. tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang membuat pasangan kita kecewa.. tidak melakukan perbuatan yang membuat pasangan kita pergi dari kita.

Lha sekarang…  kalau ada orang yang bilang begini: Anda itu harus setia dengan saya!!! Anda harus melakukan yang saya mau karena anda sudah melakukan ikatan dengan membeli saham saya!!!

Saya cuman mau bilang: Lha mbok anda ngaca dulu toh Mas… Emang anda setia dengan pemegang saham anda? Duit dari pemegang saham anda selalu anda larikan kemana gak jelas gitu.  Udah gitu.. anda juga terus-menerus selingkuh dengan cara mencetak saham baru.  Anda sudah tidak setia dengan pemodal anda dengan melakukan pengelolaan perusahaan secara tidak bertanggung jawab: ngutang secara berlebihan.. cetak saham melulu.. menggerogoti kekayaan pemegang saham dengan dilusi.. dilusi.. dan dilusi??

Emiten tidak setia kepada pemegang sahamnya.. kok mengharap pemegang sahamnya setia. Setia ndasmu Mas!  Mendingan saya mencari kesenangan pada saham yang lain saja.  Masih banyak kok… emiten-emiten yang lain yang setia mencarikan duit buat pemegang saham minoritasnya.

Dalam trading maupun investasi, pilihlah saham dari emiten yang setia kepada anda dalam mencarikan keuntungan!!!

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

1 Comment
  1. kopiholico says

    hahaha, persis sama dengan yang saya ucap kemaren pak.. Setia ndasmu :))

Leave A Reply

Your email address will not be published.