Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Alhamdulillah… Pindahan Hosting Selesai Juga…*

2 338

Selamat pagi…

Akhirnya … pagi ini.. pindahan hosting selesai juga.  Seluruh broken link juga sudah diperbaiki.  Posting-posting yang hilang sudah di repost lagi.

So… Tinggal tunggu besok pagi… kita lihat… apakah ‘unlimited bandwidth’ yang dijanjikan oleh pihak hosting… benar-benar cukup menampung serbuan anda ketika market mulai berlangsung.  Maklum saja.. terakhir saya mencoba hosting lokal yang lain… bandwidth mereka hanya kuat untuk menahan serbuan anda selama kurang dari 2 jam.  Semoga saja kali ini berbeda.

Market? Kita lihat besok pagi saja.  IHSG terakhir bergerak… DJI masih di 18.053.  Jadi.. kalau DJI gak bisa ditutup diatas level itu.. berarti sentimennya memang masih agak negatif.  Meski… kita juga perlu melihat.. apakah panic selling yang terlihat sebelum libur lebaran.. masih akan terus berlanjut atau malah berubah sebaliknya.  Secara teknikal… kisaran IHSG besok bakal berada diantara suport 4850 dan resisten 4900.  IHSG berada dalam trend turun jangka pendek.  hanya penutupan diatas 4900 yang bisa mengakhiri trend turun yang sedang berlangsung.

Pengaruh Tolikara terhadap IHSG? Dulu orang pada bunuh2an di Ambon… IHSG juga tidak terpengaruh.  Tolikara lebih jauh daripada Ambon.  Semoga saja tetap tidak ada pengaruhnya.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

2 Comments
  1. Arifin.Kwok says

    Mas Satrio. Ini sy perbaharui lg email yg biasa sy dpt dgn website baru ini. TQ and selamat atas new websitenya

    1. Satrio Utomo Purnomo says

      Bung Arifin…

      Terima kasih… terima kasih… Semoga anda sukses selalu.

      Wassalam,
      Satrio

Leave A Reply

Your email address will not be published.