Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Percobaan Peningkatan Traffic…*

1 385

Selamat pagi…

Pertama-tama… saya mau mohon maaf niy.  Sudah dua hari terakhir.. postingan dari website saya… sepertinya terlihat ‘terlalu sering’.  Harap maklum … saya sedang penasaran ini mencari jawaban atas pertanyaan berikut ini: bisakah sebuah blog dengan updater tunggal seperti punya saya ini .. memiliki 10.000 viewer (pemirsa) setiap hari?  Emang servernya kuat kalau pengunjungnya 10.000 orang per hari? Hehehe.  Saat ini saja .. pengunjungnya sekitar 4000-5000 viewer per hari.  Saya kepingin mencoba… apakah bisa kalau angka tersebut didouble.

Itu sebabnya… dalam beberapa dua hari terakhir… saya mencoba fasilitas automatic updater melalui RSS.  Dengan RSS ini… saya mencoba ‘menangkap’ abstract tulisan dari beberapa website berita .. seperti Kontan, Bisnis Indonesia, Detik, Berita Satu, bahkan juga blog, seperti Angguntrader, dan… eh… siapa lagi ya? siapa yang mau kerja sama dengan saya ya? hehehe.  Masih cari-cari ini.

So.. kalau inbox anda tiba-tiba ramai… crowded oleh postingan dari website saya.. hehehe.  Saya mohon maaf kalau eksperimen saya ini telah mengganggu anda.  Market bearish seperti ini… memang membuat saya menjadi kelebihan energi.  Semoga anda tahan dengan semua godaan dari saya.

Oh iya… semua postingan tersebut dilakukan secara otomatis.  Saya hanya menyaring sumbernya, tapi saya tidak bisa menyaring isinya.  Mohon anda juga bisa menjaga diri sendiri… dan selalu ingat: Disclaimer selalu ON.  Transaksi anda adalah resiko anda sendiri.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

 

 

1 Comment
  1. Yunus says

    waduh pak saya malah jadi unsuscribe karena email saya jadi kepenuhan.. nanti kalo uda ga ramai lagi saya suscribe lgi yak. sorry pak

Leave A Reply

Your email address will not be published.