Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Kelas Analisis Teknikal Dasar Angkatan 3 Terbuka bagi Pendaftar …

291

Selamat pagi…

Sebagai kelanjutan dari Kelas Dasar Analisis Teknikal Angkatan Pertama dan Kedua… maka bersama ini.. saya membuka penawaran untu mengikuti Kelas Analisis Teknikal Dasar Angkatan ke 3.

Detail pelaksaannya adalah sebagai berikut:

  • Tanggal training : Sabtu, 20  Februari 2016
  • Waktu :  8.30 – 14.00
  • Tempat : Menara Komite Olahraga Indonesia, Jakarta.
  • Investasi : Rp 700.000,-.
  • Untuk pendaftaran sebelum 7 Februari 2016, investasi hanya sebesar Rp 600.000,-
  • Peserta akan mendapatkan : handout materi, makan siang, dan Membership Rencanatrading periode Februari – April 2016.
  • Format penyelenggaraan : bisa dilihat pada link berikut ini
  • Kelas hanya akan berlangsung jika terdapat minimal 5 orang pendaftar (saat ini sudah terdapat 3 pendaftar).
  • Keikutsertaan diperhitungkan berdasarkan pembayaran investasi yang sudah dilakukan.  Pendaftaran akan ditutup jika sudah terdapat maksimal 12 orang yang melakukan transfer pembayaran.

Mengulang apa yang sudah pernah saya sampaikan sebelumnya:

Sebagai gambaran, Kelas Analisis Teknikal Dasar ini sebenarnya adalah cara saya untuk memperkenalkan anda kepada habit (kebiasaan) yang harus dilakukan oleh seorang trader saham yang melakukan trading dengan berbasis pada prediksi analisis teknikal.  Saya akan memulainya dengan mewajibkan anda untuk menginstall program Telegram yang akan kita gunakan sebagai alat untuk berkomunikasi.  Setelah itu, saya akan mencoba untuk memaksa anda untuk menginstall software analisis teknikal.  Saya lebih suka kalau anda memiliki Metastock… meski kalau anda hanya menggunakan Chartnexus … saya juga tidak akan complain.  Saya menyediakan data untuk Metastock seperti yang saya miliki bagi anda yang membutuhkan.

Setelah itu, anda akan saya undang pada grup Telegram yang berisi semua rekan-rekan yang akan belajar bersama-sama anda dalam Kelas Analisis Teknikal Dasar tersebut.  Disitu saya akan mencoba mempersiapkan anda biar ketika training… anda tidak akan pusing dengan beberapa hal yang sebenarnya merupakan pengetahuan dasar.  Pada saat training… anda akan mendapatkan penjelasan saya mengenai apa dan bagaimana Analisis Teknikal Dasar itu di dalam kelas training.  Materinya meliputi:

  • Definisi dan Asumsi Analisis Teknikal
  • Suport, resisten, dan trend
  • Fibonacci Retracement
  • Pola Pergerakan Harga
  • Candlestick
  • Indikator Teknikal
  • Psikologi trading.

Setelah itu.. dalam 3 bulan setelah training… kita akan terus belajar secara jarak jauh dengan melalui fasilitas Telegram.  Harapan saya… setelah 3 bulan… anda sudah bisa mandiri dalam trading dengan menggunakan alat-alat teknikal dasar tersebut.

Oh iya… syarat untuk mengikuti program ini (selain membayar investasi tentu saja.. hehehe) adalah bahwa anda harus sudah memiliki akun di perusahaan sekuritas.  Anda harus sudah pernah minimal sekali beli jual saham.  Kalau anda sama sekali belum pernah memiliki akun di perusahaan sekuritas… ada baiknya anda membuka akun dulu.   Saya khawatir… kalau anda belum pernah bertransaksi sama sekali, anda akan bingung dengan hal-hal yang merupakan definisi atau konsep dasar dalam beli jual saham… maka anda akan mengganggu proses belajar dari peserta yang lain.  Kecuali kalau anda memang mau buang uang siy… hehehe.  Tapi sebaiknya…. memang anda sudah tahu sedikit-sedikit tentang proses beli jual saham… minimal anda harus sudah pernah untung, rugi, atau nyangkut deh… biar saya juga gampang dalam menjelaskan psikologi trading.

So… bagi anda yang ingin bergabung… silakan menghubungi saya melalui whatsap/telegram/sms ke nomor 08111268889. Pendaftaran akan segera ditutup setelah perserta ke 12 melakukan pembayaran investasi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

2 Comments
  1. Dede Sulardi says

    Aslkm wr wb. Saya ingin mendaftar untuk mengikuti Kelas Analisis Dasar Angkatan 3 yang akan diadakan pada tgl 20 Febr. 2016. Untuk pembayaran biaya mengikuti kelas tsb, sy harus membayar melalui rekening yang mana? Terima kasih, Dede Sulardi.

    1. Satrio Utomo Purnomo says

      Wa’alaikumsalam warohmatullohi wa barokatuh Pak Dede…

      Silakan contact ke nomor saya di 0811126889. Terima kasih.

      Wassalam,
      Satrio

Leave A Reply

Your email address will not be published.