Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Postingan Anggun Trader…*

0 989

Selamat pagi…

Beberapa hari terakhir… banyak yang bertanya:

Pak Tommy… mengapa ada postingan Anggun Trader pada website Rencanatrading ??? Apakah website rencanatrading kena hack?

Saya itu… kenal Anggun Trader alias Pak Gun alias Gunawan Indra sudah cukup lama.  Beliau pernah menjadi klien saya ketika saya menjadi remaiser BNI Securities pada periode 2009-2010.  Sebagai klien saya.. sebagai broker yang baik… berarti saya sudah melakukan KYC (Know your customer) terhadap beliau. Minimal untuk saya tahu:

– Anggun Trader ini adalah orang sungguhan … manusianya ada.. memiliki nama asli.
– Bisnisnya jelas.
– Pasar modal adalah hobby.  Beliau mendapatkan pendapatan dari situ.. beliau juga memiliki bisnis dari tempat lain.

Apakah hanya itu pertimbangan saya? Tentu tidak…

image

Website saya ini.. pengunjungnya sekitar 4000-5000 viewer per hari.  Statistik diatas .. adalah statistik pagi ini ketika pengunjung baru sekitar 400 orang.  Tapi dari statistik tersebut bisa dilihat bahwa website Angguntrader adalah website referal terbanyak untuk website saya.. diluar twitter dan search engine!! 

So… alasan saya untuk memunculkan tulisan/analisis disini.. memang hanya sekedar ‘karena anda sudah membantu saya.. maka saya membantu anda’.   Bagaimana kualitas prediksinya? Biar anda sendiri yang menilai. 

Yang jelas: saya tidak pernah melihat beliau tertarik pada saham yang terlalu aneh.  Pak Gun juga trader yang rasional, hati-hati… dan mainnya juga gak kecil.  At least… saya belum pernah melihat Pak Gun rekomendasi beli untuk saham yang dia mau jualan, dan demikian juga sebaliknya.

Happy trading… semoga barokah

trading investasi saham Indonesia pemula mahir pakar pasar modal bursa efek

Leave A Reply

Your email address will not be published.