Saham komoditas sampai di resisten…*

41

Selamat siang…

Harga minyak WTI sudah mencapai resisten US$35.  Bersamaan dengan harga minyak sampai di resisten… INCO mencapai Ret 50% di 1930.. dan PTBA mencapai ret 50% di 6000.  Apakah kenaikan ini akan berakhir? Atau akan berlanjut?

Target saya minyak sih.. ke US#37.  Bahkan.. kalau pake target double bottom… bisa diatas US$40.  Tapi.. emang minyak double bottom? lowestnya selisih lebih dari 3 persen begitu?

Market hari ini masih tetap berasa aneh.  IHSG mengakhiri sesi pertama dengan koreksi tipis karena konsumer ditekan.  Bank malah naik.. tapi sepertinya mereka naik dengan sistem lompat kodok: harga naik ketika opening.. kemudian mencoba bertahan.  Properti bergerak turun karena orang khawatir kinerja.

Yang menarik perhatian saya: kinerja bagus saham-saham konstruksi… membuat saham-saham di sektor ini mulai running diatas resisten.  Apakah ini pertanda bagus?

So… saya hanya hold posisi.  Paling tinggal lihat kondisi regional nanti sore.  Kalau ternyata masih kondusif… sepertinya saya bakal nambah posisi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.