10.25*

102

Selamat pagi…

Data manufaktur yang bagus…  orang kemudian menyerbu saham konstruksi.  Saya agak bingung sebenarnya hubungannya seperti apa.. hehehe.  Tapi… itulah yang terjadi.  Kalau saham konsumer rebound.. yah.. masih ada hubungannya dikit lah.  Tapi kok konstruksi.. mestinya ada berita lain.

Regional masih terlihat kuat… meski harga minyak WTI turun 1 persen.

Asing net buy… jam 10.25 begini sudah Rp 119,77M.. sepertinya sampai nanti sore net buy asing bisa lebih dari Rp 250M. Pemodal asing lebih agresif dalam belanja.

IHSG diatas resisten pertama 4.850.  Tapi.. apakah bisa bertahan… sepertinya sih bisa.  Tapi … market kan close baru jam 16.15.  Masih banyak yang bisa terjadi.

So… hari Jumat kemarin… posisi saya kosong karena ada yang nyamber ketika closing session.  Hari ini.. saya sedang berusaha keras untuk baibek.  Sejauh ini.. hasilnya? Hehehe… mixed.  Ada yang saya berhasil dapet harga lebih rendah.. tapi sebagian malah saya terpaksa baibek di harga yang lebih tinggi.  Cuman… dengan market yang relatif flat… sepertinya saya memang harus bersabar.  Alon-alon waton kebaibek.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.