15.45*

0 0

Selamat sore…

Petunjuk dari bursa regional… sore ini terlihat tidak jelas.  Hang Seng tutup … minyak WTI turun lebih dari 1 persen (tapi koreksi WTI beberapa hari terakhir terlihat sudah tidak berpengaruh lagi terhadap pergerakan Dow Jones Industrial).. Eropa juga minus.  Tapi belakangan… dengan kondisi market seperti ini.. Dow terus menguat. Jumat malam saja … resisten 17900 berhasil ditembus.  Trend naik masih bertahan.

Hari ini … IHSG juga gak jelas.  Gara-gara HMSP… IHSG jadi gak bisa gerak kemana-mana… padahal banyak banget saham blue chip yang running diatas resisten.  Sampe cape complain ke BEI… tapi masalah HMSP merusak IHSG… sepertinya memang tidak perduli.  Mungkin masalah ini memang tidak penting.  Mungkin PICnya lebih seneng twitwar daripada kerja.  Gak tau deh.  ‘Sakitnya tuh disini’ melihat HMSP mengombang-ambingkan IHSG seperit ini.

So.. saya hari ini beruaha untuk baibek posisi yang saya lepas kemarin.  Alhamdulillah bisa mendapatkan harga yang cukup bagus.  Akan tetapi.. saya belum kepingin full power.  Regional masih gak jelas begitu.  Mendingan kalau posisi banyak.. ebsok pagi saja.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*diclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.