10.25*

31

Selamat pagi…

Capcay ini marketnya.  Kalau IHSGnya gampang digoreng… marketnya juga jadi market gorengan.  Market gorengan… yang gerak saham gorengan.  Kalau main saham gorengan… berarti ada bandar.  Kalau anda bandar… berarti mereka akan melawan ‘main stream’.  Hehehe.

Net sell asing hari ini masih seperti kemarin.  Asing masih belum berminat untuk masuk ke market kita.  Mana yang jualan BBRI terlihat masih menggebu-gebu lagi.  Coba lihat: Net sell asing Rp 50M di pasar reguler.  Net sell BBRI malah sudah RP 72M.  Hasilnya: IHSG juga turun tipis.

IHSG turun tipis.  Tapi… saham-saham yang seminggu terakhir ‘menggoreng’ pasar pada berjatuhan.  Saya gak tau ini… apakah memang market masih flat.  Karena DJI arahnya sudah ke atas.  Tapi… bandar-bandar ini beranggapan bahwa marketnya flat.  Mereka jual ketika dow masih bagus.  Hasilnya ya seperti yang and alihat pada monitor sekarang.

So… Sejauh ini… saya masih hold posisi.  Ada yang saya ayun… tapi ada yang saya beli.  Pada akhir hari… saya tetap akan lihat regional. Selamat tidak ada signal negatif… saya tetap mau belanja… tetap mau beli.

Alhamdulillah AKRAnya gerak.  Posisi jangkar saya jadi tidak merah lagi.  Hehehe.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.