10.25*

0 0

Selamat pagi…

Setelah DJI trekoreksi hari Jumat kemarin, sentimen perdagangan terlihat benar-benar minim.  Meski di Asia koreksi itu terlihat tidak terlalu berpengaruh (HSI malah pagi ini running diatas R1), tapi IHSG tetap saja bergerak turun.  IHSG bahkan sudah mencetak new low dibawah suport 4.728 untuk sekedar menyatakan bahwa ‘IHSG belum berada dalam tren naik’.

Pemodal asing juga masih berada dalam posisi net sell yang cukup konsisten.  Hingga jam 11.48 ini.. net sell asing di pasar reguler sudah mencapai RP 97,93 miliar.  Hingga sore nanti,… net sell asing bakal masih bertahan di sekitar Rp 200 miliar.

Marketnya sejak pagi terasa masuk angin.  Saham yang di hari Jumat kemarin menembus suport… hari ini malah teknikal rebound.  Yang di hari Jumat terlihat kuat diatas suport… hari ini malah turun.  Mana komputer saya sedang tidak bersahabat pagi ini.  Gak tau kenapa sejak pagi sudah hang beberapa kali.  Bikin semakin males.

So… saya hari ini wait and see dulu.  Saya kepingin lihat nanti sore deh…. nunggu regional setlle dulu baru positioning.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.