15.45*

1

Selamat sore…

Hang Seng memagn masih ditutup dibawah suport.  Dow Jones Industrial semalam memang masih jelek karena ketakutan akan kenaikan suku bunga The Fed.  Issue negatif yang baru sebenarnya.

Akan tetapi… saham-saham di bursa kita?

Hehehe….

Saham yang mainannya asing.. yang merupakan penggerak IHSG.. sebagian besar memang masih turun.  Akan tetapi.. saham-saham yang pemainnya adalah investor lokal.. malah sudah mulai terlihat bottoming.  Sebut saja: properti, AKRA, ICBP, sore ini pada kompak diatas resisten.  Sudah mulai menampakkan trend naik yang baru.

So… saya hari sih masih posisi trading.  Posisi juga masih tidak terlalu besar karena saya bukan pemain pelawan arah yang bagus.    Akan tetapi… kalau ternyata Dow nanti malam gak jelek-jelek banget (turunnya gak diatas 1 persen misalnya), saya kira IHSG besok juga masih akan menguat lagi.  Dan saham-saham dengan pemain lokal itu… terus masih akan berkejaran lagi.

Posisi saya sore ini minim.  Sepertinya.. beli besok pagi lebih menarik dari harga sore hari ini.. terutama karena HSI signalnya masih jelek.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.