15.45*

0 3

Selamat sore…

Hang Seng posisi penutupannya lumayan bagus… dekat intraday high.. diatas resisten kedua di 20350.  Minyak naik… Dow Futs naik.  Semua masih terlihat bagus.

IHSG juga terlihat kuat diatas resisten kedua di 4.750.  Sepertinya IHSG bakal ditutup dengan signal postifi jangka menengah.

Net buy asing terlihat sudah bagus.  Net buy sehari diatas Rp 250M ini memperlihatkan bahwa ‘Asing sudah dalam posisi beli’.  Market terlihat kuat.

Pertanyaannya adalah: Dengan Dow sehari-naik-sehari-turun… dengan sekurang-kurangnya 4 signal positif Dow ternyata adalah palsu… akankah signal positif semalam menjadi ‘Asli’ ??? Hehehe.

Jawaban dari pertanyaan ini… baru bisa kita lihat besok pagi.  Akan tetapi… sejauh ini… kondisi market sedemikian kondusif sehingga saya hold posisi dalam keadaan full power.  Harapan saya sih… bottom IHSG di awal minggu kemarin itu.. adalah dasar dari pergerakan IHSG menuju 5400-5500. Eh.. jangan kejauhan deh.  Dasar dari IHSG bikin high diatas 5.015.  Biar target IHSG di 3400 bisa benar-benar terhapus.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.