15.45*

29

Selamat sore…

DJI semalam bagus.  Tapi Hang Seng closing galau: diatas R1… tapi belum tembus resisten di level psikologis 21.000.  Mana minyak juga belum tembus resisten 50.

Ini batubara… masih lari kencang.  PTBA double bottom, ADRO ada target triangle.  Hm… Potensi kenaikannya masih bagus.  Batubara minggu depan sepertinya masih bagus.  Meski.. saya berharap minyak diatas US$50 per barrel deh.  Biar tenaga naiknya ada alasan.

Bank.. BBRI testing resisten… mau tembuskah?

So… Hari ini saya nambah posisi lagi.  Setelah kemarin gagal ngayun… sore ini saya nambah posisi lagi.   IHSG sepertinya belum akan tembus 4.860 hari ini.  Tapi… kalau ternyata bisa ditutup diatas resisten itu… ya berarti kita bisa bullish minggu depan.

Oh iya… Saya sedang dalam proses untuk menawarkan Kelas Dasar Analisis Teknikal Angkatan 8, yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2016.  Ini edisi puasa.  Jadi sepertinya saya hanya akan mengenakan biaya sebesar Rp 500.000.  Kelas terbatas untuk 12 – 15 orang.  Tempatnya sepertinya bakal di CBD Sudirman.  Detailnya akan saya posting di akhir minggu ini.  Bagi yang mau mendaftar, silakan hubungi saya di 08111268889.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.