Bukan 15.45*

0 2

Selamat petang…

Bulan Ramadhan itu… adalah bulan dimana orang bisa ‘lhesss…’ tiba-tiba ketiduran bangun-bangun sudah menjelang Magrib.  Hehehe.  Itu yang saya alami hari ini karena saat jam 15 lebih sedikit, menjelang Ashar tadi.. saya ketiduran.

Menjelang tidur tadi… saya sempat melihat fakta terakhir yang perlu saya ketahui: saya hanya butuh HSI naik dikit hari ini untuk bisa memberikan signal positif.  HSI ternyata naik 1,3 persen sehingga indeks itu jelas memberikan signal positif.

IHSG juga sudah bikin new high tahun ini, diatas resisten 4.940.  IHSG 5000 sepertinya adalah kado lebaran kita kali ini… semoga menjadi kenyataan.  Apalagi.. besok adalah tanggal 30 Juni.  Hari dimana sering kali dilakukan window dressing.

So… akibat ketiduran… saya jadi gak exit posisi trading tadi.  Posisi terakhir porto saya adalah sekitar 120%.  Hehehe.  Artinya: 100% duit saya.. 20% terpaksa ngutang.  Dengan Dow Futs masih tinggi seperti ini… saya berharap tidak ada yang aneh pada perdagangan di bursa New York malam nanti.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.