2L yang jauh lebih penting dari Market…*

0 1

Selamat pagi…

Seminggu libur.. itu bukan waktu yang singkat.  Dengan bursa global yang masih terus berjalan, dengan sentimen negatif brexit asli yang masih berkembang… jendela ‘resiko’ memang masih terbuka lebar.

Kalau anda masih ada posisi seperti saya (hehehe)… saya hanya ingin mengingatkan: ada yang jauh lebih penting dari sekedar posisi, porto, duit, kekayaan: kebahagiaan bersama keluarga.  Kebahagiaan ini yang lebih penting dibandingkan semua. Lebaran dan Liburan… itu tempat dimana kita harus mem

Eh…. tapi… gak salah dong kalau sudut mata kita tetap memperhatikan market.. tetap memperhatikan pergerakan bursa global. Lantas.. apa yang harus kita tunggu? 

Kalau saya sih… saya cuman menunggu satu hal: Dow Jones Industrial  bisa bikin new high diatas resisten 18.011 atau tidak. 

Kalau iya.. berarti saya harus strong buy minggu depan.  Kalau enggak? Ya sudahlah.  At least IHSG juga masih dalam trend naik… hingga minggu lalu signalnya juga masih positif.

So… Lebaran dan Liburan adalah 2L yang jauh lebih penting dari Market. Enjoy… nikmatilah… seperti tidak akan pernah berakhir.

Bersama ini.. saya dan keluarga ingin mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H

Mohon maaf lahir dan batin…

Mohon maaf kalau saya belum sempat membalas satu per satu ucapan yang anda sampaikan melalui berbagai media sosial dan juga yang masuk ke HP saya.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.