15.45…*

3

Selamat pagi…

Hari ini saya masih gagal ngantor.  Tadinya sih… mau ngantor agak siangan setelah menjenguk istri dan anak saya.  Tapi setelah sampai disini… rasanya badan saya kok juga lemes.

Eh.. tapi itu enaknya market kita hari ini.  Karena perdagangan sudah bisa Online… mau trading dimana juga gak masalah.  Yang penting.. bayar tepat waktu.  Hehehe.  Semua sudah mudah.

IHSG sudah mencapai kisaran 5100-5200 yang menjadi target jangka pendek saya.  Sebenarnya.. resisten saya sih di 5.165.  Jadi saya masih cenderung ada posisi.

Tapi… sore hari ini… beberapa posisi saya laku.  Beberapa saham big caps juga running dibawah suport.  Hadeeh…. baibekk lagi atau enggak ya?

Hang Seng ditutup dibawah resisten 21350.  Kondisinya mirip dengan DJI.. yang gagal tembus rekor.  Bagusnya sih… kalau mau belanja besok pagi.  Sore ini hanya berada dalam posisi hold.

So… gara-gara ADHI saya kemakan di 2790 (hiks).. posisi saya jadi cuman tinggal kuranng dari 30%.  Saya pingin baibek PTBA.. tapi kok rasanya2 diatas 9500 begini .. kok diatas average jual saya di 9400 – 9500.  Hehehe… gak rela rasanya… meski saya pakai target PTBA 14.000.

Saya sore ini santai saja deh.  Kalau gak kebaibek hari ini… saya baibeknya besok pagi.

Happy trading…. semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.