15.45*

22

Selamat sore…

Berhubung saya sejak kemarin sudah bearish… berhubung IHSG juga sepertinya sulit untuk bikin signal positif dengan ditutup diatas 5.385 … hari ini posisi saya hanya posisi trading.

Karena posisi saya hanya posisi trading… berarti posisi saya kecil…. udah gitu.. mainnya pendek-pendek.  Tapi setidaknya… target uintuk bikin profit porto diatas IHSG hari ini terpenuhi.  Wis.. gak entuk 10% gpp wis.  Sing penting lebih tinggi dari IHSG. Hehehe.

Pergerakan dari saham konstruksi… memang sangat menarik perhatian.  Terutama… karena sebagian memang karena pemain asingnya belanja saham lapis kedua.  Apakah posisi belanja ini bakal berlangsung besok? Saya juga tidak tahu.  tapi… dengan chart yang masih bagus begini… sore ini sepertinya saya masih tertarik untuk punya posisi.  Meski tetap saja: tidak banyak.

Besok pengumuman data GDP.  Sepertinya gak gitu-gitu amat sentimennya karena itu adalah prestasi dari Menkeu sebelumnya.  Tapi setidaknya: kalaupun jelek, yang penting kedepan ada Sri Mulyani.  Jadi kalaupun kemudian harus konsolidasi (karena menunggu trend regional yang sedang gak jelas itu, sepertinya gak akan lama.

Hang Seng berhasil ditutup diatas resisten pertama.  Setidaknya bisa untuk hold posisi.

Sore ini saya sepertinya hanya akan hold posisi sedikit.  Di saham-saham yang masih berada dalam trend naik (yang tadi juga saya tradingken. hehehe).

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.