10.25*

0 0

Selamat pagi…

Problem sebenarnya… adalah karena IHSG kemarin dibuka lompat dengan gap yang cukup lebar, 5.348 – 5.368.  Gap yang bisa jadi merupakan common gap ini…  kedepan sepertinya harus ditutup dulu… sebelum IHSG melanjutkan trend naiknya.

Sudah gitu.. regional juga gak jelas.  Asing yang kemarin beli.. hingga siang hari ini masih belum nongol lagi.  Wajar kalau IHSG turun.  Terlebih karena dihajar oleh sentimen Right Issue WIKA.  Para pemain konstruksi.. dibuat dag-dig-dug.



Cuman… karena turunnya nanggung begini… posisinya jadi nanggung.  Mau nambah posisi kok masih bisa turun.  Mau lepas posisi kok gak ada tarikannya begini.

Yang ada: saya cuman wait and see.  Ada sih.. BOW.. dan SOS.  Tapi jumlahnya tidak banyak.

Oh iya… saya sedang nunggu break out komoditas.  Minyak sama emas masih ditengah-tengah.  Lha ini nickel kok sudah break ke atas.  Sepertinya kedepan saya mau fokus komoditas deh.   Komoditas doang? lha semennya dikemanain? chartnya lagi unyu-unyu gitu?

So… bagaimana? jadi buzzer #pilkadaDKI2017 saja? Hehehe… kita lihat deh.  Market kedepan sepertinya masih bagus.  Tapi sepertinya… sebelum gap ditutup.. saya gak mau terlalu agresif dulu.



Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.