15.45*

0 0

Selamat sore…

Hang Seng itu… hari Senin libur.  Ini jalan lagi… kok malah ditutup dibawah suport kedua.  Harga minyak WTI untuk chart hourly terlihat jelek… sedang running dibawah suport pertama.

DJI semalam padahal signalnya bagus: close diatas resisten pertama.  Problemnya: itu candle DJI semalam.. tailnya ke atas panjang bener.  Penjual terlihat masih cukup kuat.



IHSG memang masih tren turun… dan hingga sore hari ini… masih tetap dalam tren turun.  Resisten 5.400 gagal ditembus.  Setidaknya IHSG masih bisa running naik sore ini… meski hanya tipis.

So.. dengan harga minyak WTI running dibawah S1… saya sih gak berani macem-macem.  Apalagi HSI ditutup dibawah S1… apalagi IHSG masih dalam tren turun.  Saya sih… saat tulisan ini dibuat.. masih dalam posisi full cash karena antrian jual sesi kedua saya… sudah disamber maling.  Akan tetapi… saya bid tidak terlalu jauh.  Eh… siapa tahu ada orang main banting di closig session.  Saya berharap punya posisi barang 15% – 25% … terutama di saham-saham sektor pertambangan.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo



*disclaimer ON

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.